Jumat, 13 November 2009

PROFIL SMK BUDI UTAMA PRINGSEWU

SMK Budi Utama Pringsewu didirikan tahun 1984 yang berada di Desa Pajaresuk Km 2 dari Kabupaten Pringsewu. SMK Budi Utama adalah Yayasan Pendidikan Milik Perseorangan yang bernama Bapak Burniyanto (Alm). Beliau termasuk seorang tokoh masyarakat di Desa Pajaresuk Kabupaten Pringsewu. Yayasan Pendidikan Budi Utama adalah suatu lembaga pendidikan yang menyelenggarakan pendidikan tingkat: TK. SMP,dan SMK yang bernaung di Yayasan Pendidikan Budi Utama Pringsewu.

Dari tahun ke tahun SMK Budi Utama sudah banyak meluluskan siwa-siwinya yang sudah bekerja baik di Kantor-kantor/industri baik instansi swasta maupun pemerintah. Tujuan dari Sekolah SMK adalah mempersiapkan lulusan-lulusan menjadi tenaga kerja terampil kelas menengah. Termasuk SMK Budi Utama Pringsewu

SMK Budi Utama adalah salah satu sekolah kejuruan swasta yang berada di Kabupaten Pringsewu yang salah satu Visi yaitu Mencerdaskan anak bangsa dan Misinya salah satunya adalah Mempersiapkan lulusan siswa-siswinya menjadi tenaga trampil kelas menengah sehingga dapat mengikuti persaingan dunia kerja saat ini.

Tentang SMK Budi Utama Pringsewu:
- Kepala Sekolah : Drs. R. Santung
- Wakil Kurikulum : Supandi, BA
- Wakil Kesiswaan : Agus Heris W
- Pembina OSIS : Hamdani, S.Pd
- Pembina Pramuka : Jimmy, SE (Pa), Murwani Nurul. H (Pi)

Dan Guru terdiri dari Guru-guru yang profesional di bidangnya berjumlah 45 orang guru baik Negeri maupun Swasta.

SMK Budi Utama Pringsewu terdiri dari 3 Jurusan yaitu:
1. Akuntansi
2. Sekretaris
3. Penjualan

Jumlah Siswa 400 siswa dan jumlah ruangan 12 ruangan kelas dilengkapi dengan ruang laboratorium Komputer dan Internet terdiri dari 40 Unit Komputer Pentium 3 dan 4 dengan tenaga pengajar yang profesional di Bidangnya.

Demikian Profil SMK Budi Utama Pringsewu untuk lebih jelasnya hubungi sekretariat kami.

Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar